Monday, August 31, 2009

Aku tak pernah mengatakan padamu

Aku tak pernah mengatakan padamu,
Bahwa kaulah duniaku.
Aku tak pernah mengatakan padamu,
Betapa besar rasa cintaku padamu.

Aku tak pernah menunjukkan padamu,
Bahwa aku sangat membutuhkanmu.
Aku tak pernah menciummu,
Sesering aku menginginkannya.

Aku tak pernah mengatakan padamu,
Betapa menariknya dirimu.
Dan sekarang, aku takkan pernah bisa mengatakan,
Bahwa aku mencintaimu.

Aku terlalu lama menunggu,
Untuk mengungkapkan bahwa aku peduli.
Kau selalu mencari cinta dariku,
Tanpa pernah tahu cinta itu sudah ada disini.

Dan sekarang, waktu yang tepat untuk mengungkapkannya,
Hanyalah di dalam mimpiku.
Aku telah membuat kesalahan,
Dan aku menderita karenanya.

Karena aku tak pernah mengatakan,
Bahwa aku sangat mencintaimu.
Selalu mencintaimu,
Dulu, sekarang, dan mungkin untuk selamanya.

1 comment:

Write Your comments: