Wednesday, August 19, 2009

Vote for pulau komodo

Saudara-saudara sekalian, sebangsa, dan setanah air. Mumpung masih dalam semangat nasionalisme 17 Agustusan yang membara, dan menggebu-gebu . Mari kita sama2 mendukung pulau komodo, untuk menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia yang baru (selain saya tentunya, hehehehe )

Seperti yang kita semua sudah tahu (bagi yang belum tahu, pura-pura tahu aja deh ), bahwa pemerintah Indonesia (dalam hal ini dinas pariwisata) berusaha keras agar pulau komodo menjadi salah satu dari 7 keajaiban dunia yang baru. Jadi, kita sebagai warga negara yang baik, harusnya juga mendukung usaha pemerintah ini. Caranya mudah saja saudara-saudara, anda cukup berkeliling tanpa pakaian sambil berteriak-teriak "pilih pulau komodo", hehehe becanda dink .

Cara yang benar adalah, anda cukup mengunjungi situs new 7 wonders. Cari menu "Vote", lalu "Register", setelah itu isi data-data anda. Setelah mendaftar, cek E-Mail anda, lalu kliklah link konfirmasi pada E-Mail anda itu. Setelah itu, "login" di situs new 7 wonders dengan data registrasi anda, lakukan vooting, dan selesai.

Bagaimana mudahkan . (by: Izrafel Leztat)

1 comment:

Write Your comments: